PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL PADA PRINCESS CAKE PALEMBANG

KHOIRUNNISA, - (2024) PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL PADA PRINCESS CAKE PALEMBANG. Other thesis, UPT PERPUSTAKAAN POLSRI.

[img] Text
Cover.pdf

Download (463kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I .pdf

Download (211kB)
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text
Lampiran .pdf

Download (3MB)

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul “Penerapan Pemasaran Digital Pada Princess Cake Palembang”. Tujuan penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk menganalisis penerapan pemasaran digital pada Princess Cake Palembang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penyusunan Laporan Akhir ini adalah metode kualitatif dengan data yang diperoleh dari observasi, wawancara, dokumentasi dan riset kepustakaan. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kualitatif dan Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Princess Cake merupakan sebuah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang bergerak dibidang bisnis kuliner yang berfokus pada produksi dan penjualan berbagai macam jenis kue baik tradisional maupun modern. Namun Princess Cake juga memiliki beberapa kelemahan, seperti penggunaan caption yang kurang informatif dan keridakaktifan dalam membalas komentar dari pengikut. Princess Cake hanya memposting foto dan video produk tanpa adanya perencanaan atau tema yang jelas. Tanpa strategi pemasaran yang terencana dan spesifik, hasil yang didapatkan dari Instagram tidak begitu signifikan dalam menarik minat pelanggan. Dengan meningkatkan efektivitas pemasaran di Instagram dengan menggunakan fitur-fitur yang memadahi diharapkan dapat menjadi metode yang lebih efektif dan efesien dalam meningkatkan pemasaran digital pada Princess Cake Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran digital, Instagram, Efektivitas, Princess Cake
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 23 Apr 2025 03:22
Last Modified: 23 Apr 2025 03:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16507

Actions (login required)

View Item View Item