SUSENO, DONI (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA COFFEE SHOP INTI COFFEE PANGKALAN BALAI SUMATERA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (679kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (233kB) |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (275kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (667kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (44kB) | Preview |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (179kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Judul dari laporan akhir ini adalah Analisis Bauran Pemasaran Pada Coffee Shop Inti Coffee Pangkalan Balai Sumatera Selatan. Tujuan dari laporan ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran mana yang perlu dievaluasi dan ditingkatkan pada coffee shop Inti Coffee guna meningkatkan volume penjualan. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan yaitu dengan metode analisis yang bersifat deskriptif kualitatif, dengan cara pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Pembahasan yang tercantum mengenai promosi melalui media sosial Inti Coffee yang menggunakan Instagram sebagai media sosial utamanya untuk melakukan promosi hanya terfokus pada fitur Story Instagram yang hanya terbatas untuk pengikut Instagram Inti Coffee saja. Pada saluran distribusi secara tidak langsung Inti Coffee belum efektif, dikarenakan pengantaran produk yang dipesan oleh pelanggan dilakukan oleh pegawai Inti Coffee itu sendiri, sedangkan pegawai Inti Coffee juga memiliki tanggung jawab lain di gerai Inti Coffee, terlebih disaat gerai Inti Coffee sedang ramai pengunjung. Saran yang dapat diberikan oleh penulis yaitu sebaiknya Inti Coffee lebih dapat memanfaatkan fitur-fitur media sosial Instagram sebagai media sosial utama bagi Inti Coffee untuk melakukan promosi, seperti fitur Reels dan Feed tak hanya pada fitur Story yang terbatas pada pengikut Instagram Inti Coffee saja. Serta pada saluran distribusi secara tidak langsung, sebaiknya Inti Coffee menyiapkan 1 (satu) pegawai khusus untuk mengantarkan pesanan yang di pesan melalui Whatsapp agar tidak terjadinya tugas ganda yang di tanggung oleh salah satu pegawai Inti Coffee.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Tempat |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 14:01 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 14:01 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16542 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |