ARDERA, DESFIKA (2024) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI MYPERTAMINA: STUDI KASUS SPBU BUKIT GOLF KOTA PALEMBANG. Other thesis, politeknik negeri sriwijaya.
![]() |
Text
File Halaman Depan (Cover).pdf Download (1MB) |
|
![]() |
Text
File BAB I Pendahuluan.pdf Download (3MB) |
|
|
Text
File BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
File BAB III Metodologi Penelitian dan Keadaan Umum.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
File BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text
File V Simpulan dan Saran.pdf Download (350kB) | Preview |
|
![]() |
Text
File Daftar Pustaka.pdf Download (335kB) |
|
|
Text
File Lampiran.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Laporan ini merupakan hasil dari penelitian untuk penyelesaian Laporan Akhir yang diselesaikan selama enam bulan dengan pengambilan data yang dilakukan di SPBU Bukit Golf Kota Palembang yang beralamat di Jalan Cek Agus AKBP, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Laporan Akhir ini membahas tentang Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Penggunaan Aplikasi MyPertamina. Laporan Akhir ini dibuat dengan beberapa metode pengambilan data yakni penggunaan populasi dan sampel. Berdasarkan penelitian yang penulis lakukan metode penelitian yang diambil adalah metode kuantitatif deskriptif dengan penggunaan rumus slovin untuk menghitung sampel dari populasi dan teknik pengambilan sampel yang dilakukan berbentuk Convenience Sampling. Definisi operasional variabel penelitian yang penulis lakukan adalah variabel independen dan variabel dependen dengan jenis sumber data primer dan sekunder. Uji validitas, reabilitas, dan regresi linier berganda pada penelitian ini adalah menggunakan IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22 for windows. Hasil dan pembahasan yang didapatkan penulis dalam penelitian ini adalah dengan perhitungan jumlah responden yang menggunakan aplikasi MyPertamina dengan kesesuaian kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Aplikasi MyPertamina |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 15:13 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 15:13 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16557 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |