PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO KUE ROSE COOKIES

Rahma, Tania (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO KUE ROSE COOKIES. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
Cover LA.pdf

Download (855kB)
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
LA, BAB I.docx (1).pdf

Download (432kB) | Preview
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
LA BAB II (1).pdf

Download (382kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
LA, BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
LA, BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
LA, BAB V.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFRAT PUSTAKA)
DAPUS.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran (2).pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Kue Rose Cookies. Dalam penelitian ini dilakukan Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner melalui Google form yang dibagikan secara online kepada 140 responden yang pernah menjadi pelanggan pada Toko Kue Rose Cookies. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier sederhana dan bantuan program SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan uji statistik yang dilihat dari data yang diolah bahwa Kualitas produk secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Toko Kue Rose Cookies, Hal ini terbukti berdasarkan Besarnya pengaruh kualitas produk secara langsung terhadap keputusan pembelian sebesar 0,000 < 0,050 yang menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara variabel kualitas produk (X) dan keputusan pembelian (Y). Saran dari penulis untuk Toko Kue Rose Cookies harus tetap mempertahankan kualitas produk karna dapat dilihat dari penelitian ini bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan juga saran yang bisa diberikan yaitu untuk lebih meningkatkan lagi kemanan pada kemasan agar produk tidak mudah hancur dan dapat bertahan lebih lama.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 09 Jul 2025 15:35
Last Modified: 09 Jul 2025 15:35
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16560

Actions (login required)

View Item View Item