BUDIMAN, ARIF (2024) PENGARUH KUALITAS DAN TAMPILAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO DHEFIA FLORIST BABAT TOMAN. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE 1.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3.pdf Download (169kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (374kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6.pdf Download (115kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 8.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas dan tampilan produk terhadap kepuasan pelanggan pada toko dhefia florist babat toman. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yakni nonprobability sampling. Teknik analisis data yang digunakan ialah pengujian validitas, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji parsial dan uji simultan serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, Kualitas tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai t-hitung yang lebih kecil dari t-tabel (-0.368<1,98) dengan nilai penelitian sebesar 0.714 lebih besar dari 0.05. Kemudian, tampilan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai t-hitung yang lebih besar dari t-tabel (14.548>3.09) dengan signifikan 0.000<0.05. berdasarkan hasil penelitian kualitas dan tampilan produk terhadap kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan, dengan nilai f-hitung sebesar 403.902 dengan signifikan sebesar 0.000, maka nilai f-hitung > f-tabel (403.902>3.09) yang artinya memiliki pengaruh antara variabel kualitas dan tampilan produk terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa kualitas dan tampilan produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada toko dhefia florist babat toman. Hasil ini dapat menjadi pedoman bagi perusahaan di sektor bisnis papan ucapan untuk meningkatkan ekonomi daerah khususnya Kecamatan Babat Toman.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Tampilan, Kepuasan, Dhefia Florist, Nonprobability sampling, Papan Ucapan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 15:19 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 15:19 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16617 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |