ANALISIS KUALITAS PRODUK PADA USAHA PEMPEK SENTOSA PALEMBANG CABANG OPI

PAJRIANTI, NUR ANNISA (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK PADA USAHA PEMPEK SENTOSA PALEMBANG CABANG OPI. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (734kB)
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (708kB) | Preview
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (202kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

perusahaan saling memperlihatkan kualitas produk mereka dengan perusahaan lainnya. dan perusahaan juga harus mempunyai keragaman kemauan konsumen yang berbeda, dari jenis-jenis konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Analisis Kualitas Produk pada usaha Pempek Sentosa Palembang Cabang OPI. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pempek Sentosa Palembang Cabang OPI sebanyak 140 orang, sampel yang diambil penelitian ini sebanyak 104 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan rumus Slovin, dan teknik analisis menggunakan teknik Analisis regresi linear sederhana. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner dan teknik kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap variabel kualitas produk. Simpulan dalam penelitian ini adalah peningkatan Kualitas Produk dapat dicapai melalui pembaharuan Persepsi Konsumen. Saran bagi Perusahaan Pempek Sentosa Palembang Cabang OPI Penting agar memperhatikan persepsi konsumen terhadap kualitas produk yang dijual guna meningkatkan penjualanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 31 Jul 2025 04:58
Last Modified: 31 Jul 2025 04:58
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16632

Actions (login required)

View Item View Item