SATRIA, INDHIKA (2017) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN PADA UPTD GRAHA TEKNOLOGI SRIWIJAYA DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (522kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
Hasil Wawancara.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan UPTD Graha Teknologi Sriwijaya dalam meningkatkan jumlah kunjungan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Setelah melewati ketiga tahapan tersebut, kemudian data di analisis dengan menggunakan Analisis SWOT. Dalam pengujian keabsahan data dalam penelitian ini menggunakan triangulasi dan membercheck. Adapun informan dalam penelitian ini yaitu Kepala UPTD Graha Teknologi Sriwijaya, Kasubag TU Uptd Graha Teknologi Sriwijaya dan Pengelola Informasi dan Publikasi. Hasil dari penelitian ini yaitu UPTD Graha Teknologi Sriwijaya melakukan promosi dengan menggunakan baruan promosi seperti, Periklanan, Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan, dan Informasi dari Mulut ke Mulut. Adapun media yang digunakan UPTD Graha Teknologi Sriwijaya dalam melakukan promosi yaitu media cetak dan media internet. Selain itu juga UPTD Graha Teknologi Sriwijaya melakukan promosi melalui berbagai macam program-program kegiatan. Dalam melakukan promosi UPTD Graha Teknologi Sriwijaya mengalami kendala pada anggaran, lokasi yang kurang strategis dan keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM). Potensi peluang dalam menawarkan wisata edukasi yang dimiliki UPTD Graha Teknologi Sriwijaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam meningkatkan jumlah kunjungan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan, dan Informasi dari Mulut ke Mulut |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 04 Jan 2019 02:22 |
Last Modified: | 04 Jan 2019 02:29 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4939 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |