RAHMAH, SITI (2017) PERSEPSI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
FILE 1 COVER MOTTO DLL.pdf Download (813kB) | Preview |
|
|
Text
FILE 2 BAB 1.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
FILE 3 BAB II.pdf Download (130kB) | Preview |
|
![]() |
Text
FILE 4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
FILE 5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) | Request a copy |
|
|
Text
FILE 6 BAB V.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
FILE 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa dalam keputusan pembelian Laptop Merek Asus. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 8 indikator yaitu: Kinerja Produk (Performance), Keterandalan Produk (Reliability), Fitur Produk (Feature), Daya Tahan Produk (Durability), Kesesuaian (Confermance), Kemampuan Diperbaiki (Service Ability), Keindahan Tampilan Produk (Aeshetic), dan Kualitas yang Dirasakan (Perceived Quality). Penelitian ini dilakukan di Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang dengan jumlah responden 347 mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara dengan analisis deskriptif kuantitatif menggunakan rumus persentase dan skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan jenis samplingpurposive. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terkecil terdapat pada Dimensi Persepsi Kemampuan Diperbaiki (Service Ability) dengan skor 73,1% atau interpretasi kuat. Indikator terbesar terdapat pada Dimensi Persepsi Kinerja Produk (Performance) dengan skor 85% atau interpretasi sangat kuat. Secara keseluruhan Persepsi Mahasiswa dalam Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus adalah sangat baik dengan skor 81,58% atau interpretasi sangat kuat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 25 Jan 2019 08:21 |
Last Modified: | 25 Jan 2019 08:21 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4982 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |