PERSEPSI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

RAHMAH, SITI (2017) PERSEPSI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
FILE 1 COVER MOTTO DLL.pdf

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 2 BAB 1.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 3 BAB II.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
FILE 4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text
FILE 5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
FILE 6 BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview

Abstract

Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa dalam keputusan pembelian Laptop Merek Asus. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 8 indikator yaitu: Kinerja Produk (Performance), Keterandalan Produk (Reliability), Fitur Produk (Feature), Daya Tahan Produk (Durability), Kesesuaian (Confermance), Kemampuan Diperbaiki (Service Ability), Keindahan Tampilan Produk (Aeshetic), dan Kualitas yang Dirasakan (Perceived Quality). Penelitian ini dilakukan di Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang dengan jumlah responden 347 mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara dengan analisis deskriptif kuantitatif menggunakan rumus persentase dan skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan jenis samplingpurposive. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terkecil terdapat pada Dimensi Persepsi Kemampuan Diperbaiki (Service Ability) dengan skor 73,1% atau interpretasi kuat. Indikator terbesar terdapat pada Dimensi Persepsi Kinerja Produk (Performance) dengan skor 85% atau interpretasi sangat kuat. Secara keseluruhan Persepsi Mahasiswa dalam Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus adalah sangat baik dengan skor 81,58% atau interpretasi sangat kuat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 25 Jan 2019 08:21
Last Modified: 25 Jan 2019 08:21
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4982

Actions (login required)

View Item View Item