TINJAUAN VOLUME PENJUALAN JASA KEUANGAN POSPAY PT POS INDONESIA CABANG MERDEKA PALEMBANG

KHUSMARINI, ELY (2017) TINJAUAN VOLUME PENJUALAN JASA KEUANGAN POSPAY PT POS INDONESIA CABANG MERDEKA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1.HALAMAN DEPAN.pdf

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hasil Wawancara.pdf

Download (319kB) | Preview

Abstract

Pospay adalah nama salah satu jenis pelayanan yang di keluarkan oleh PT POS Indonesia yang bergerak dibidang pembayaran berbagai tagihan rumah tangga. Pospay menerapkan sistem pembayaran langsung terpadu atau yang dikenal dengan sebutan SOPP (System Online Payment Point), dengan sistem ini proses transaksi bisa dilakukan dengan cepat. Dalam Laporan Akhir ini yaitu membahas tinjauan volume penjualan jasa keuangan pospay PT POS Indonesia cabang merdeka Palembang. Penjualan merupakan kegiatan pemasaran untuk menjual produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Volume penjualan pospay PT POS Indonesia cabang merdeka mengalami penurunan sebanyak 13% dari tahun 2015 ke tahun 2016, hal ini disebabkan masyarakat tidak mengetahui pospay dan banyaknya pesaing pospay dari pihak perbankan maupun dari agen-agen pembayaran tagihan yang telah tersebar dimana-mana. Metode pembahasan yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif, menganalisis data volume penjualan dengan analisis angka indeks periode waktu berjalan, kemudian informasi yang didapat dianalisis dengan mengacu pada teori penjualan. Adapun saran yang diberikan kepada PT POS Indonesia yaitu untuk melengkapi aktivitas bauran promosi agar masyarakat mengetahui pospay dan kemudian akan melakukan pembelian terhadap produk tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Bauran Promosi, Pospay, Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 29 Jan 2019 07:53
Last Modified: 29 Jan 2019 07:53
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5011

Actions (login required)

View Item View Item