PERANAN MEDIA PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT SILAMPARI PALEMBANG

WARDANI, TIANA KUSUMA (2017) PERANAN MEDIA PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT SILAMPARI PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan media periklanan terhadap keputusan pembelian rumah pada PT Silampari Palembang. Selain itu, tujuannya juga untuk mengetahui dimensi persepsi mana yang paling dominan dalam mendorong keputusan pembelian rumah di PT Silampari Palembang. Untuk mendapatkan data primer dan sekunder, metode yang digunakan penulis dalam mengumpulkan data adalah melalui penelitian lapangan dengan wawancara, kuesioner, dan penelitian kepustakaan. Kuesioner diberikan kepada 76 respoden dan diolah dengan menggunakan rumus persentase serta dianalisis dengan menggunakan kriteria skor interpretasi. Ada 4 dimensi media periklanan terhadap pembelian rumah di PT Silampari, yaitu media cetak, media elektronik, media luar ruang, dan media lini bawah. Hasilnya diperoleh bahwa dimensi yang paling dominan adalah dimensi media cetak yang memperoleh 81,32% dan dimensi yang tidak dominan adalah dimensi media elektronik yang memperoleh 58,95%. Keputusan pembelian rumah PT Silampari Palembang telah menghasilkan 75,60% dari 76 sampel total, konsumen menyatakan bahwa mereka setuju untuk membeli rumah PT Silampari karena beberapa faktor, seperti untuk kebutuhan tempat tinggal, kualitas rumah yang bagus, rumah yang lebih baik dan mampu bersaing dengan rumah lain, dan harga yang terjangkau dibandingkan dengan harga rumah dari perusahaan kawasan perumahan lainnya

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Dimensi Media Periklanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 30 Jan 2019 07:23
Last Modified: 30 Jan 2019 07:23
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5037

Actions (login required)

View Item View Item