STRATEGI PROMOSI PADA PT BAITUSSALAM MANDIRI (CABANG PALEMBANG) BERBASIS ANALISIS SWOT

YULIANTI, TRIE (2017) STRATEGI PROMOSI PADA PT BAITUSSALAM MANDIRI (CABANG PALEMBANG) BERBASIS ANALISIS SWOT. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Judul dari Laporan Akhir ini adalah “Strategi Promosi pada PT Baitussalam Mandiri (Cabang Palembang) Berbasis Analisis SWOT”. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi dalam upaya meningkatkan penjualan produk jasa umrah pada PT Baitussalam Mandiri (Cabang Palembang). Perusahaan umrah ini beralamat di Jalan Sapta Marga Ruko No. A1 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deksriptif berbasis Analisis SWOT. Metode analisa yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner, sehingga dapat diketahui jenis promosi yang digunakan perusahaan yaitu melalui brosur, penjualan personal dan informasi dari mulut ke mulut. Media iklan melalui internet masih kurang aktif pengelolaanya, kegiatan promosi penjualan pribadi masih mengalami kendala dengan jumlah tenaga karyawan yang cukup sedikit. Penulis menyimpulkan bahwa strategi promosi yang digunakan oleh perusahaan masih belum berjalan dengan baik dan belum memberikan pengaruh yang besar dalam penjualan produk jasa umrah. Berdasarkan kesimpulan, penulis menyarankan perusahaan harus meningkatkan kegiatan promosi dengan lebih mengaktifkan lagi media internet yaitu website agar lebih banyak lagi konsumen yang mengetahui mengenai perusahaan tanpa harus mendatangi kantor perusahaan secara langsung dan menambahkan media promosi yang telah mereka gunakan dengan media promosi iklan di surat kabar.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Bauran Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 30 Jan 2019 07:36
Last Modified: 30 Jan 2019 07:36
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5038

Actions (login required)

View Item View Item