YULIANTI, TRIE (2017) STRATEGI PROMOSI PADA PT BAITUSSALAM MANDIRI (CABANG PALEMBANG) BERBASIS ANALISIS SWOT. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (785kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (217kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Judul dari Laporan Akhir ini adalah “Strategi Promosi pada PT Baitussalam Mandiri (Cabang Palembang) Berbasis Analisis SWOT”. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi dalam upaya meningkatkan penjualan produk jasa umrah pada PT Baitussalam Mandiri (Cabang Palembang). Perusahaan umrah ini beralamat di Jalan Sapta Marga Ruko No. A1 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deksriptif berbasis Analisis SWOT. Metode analisa yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner, sehingga dapat diketahui jenis promosi yang digunakan perusahaan yaitu melalui brosur, penjualan personal dan informasi dari mulut ke mulut. Media iklan melalui internet masih kurang aktif pengelolaanya, kegiatan promosi penjualan pribadi masih mengalami kendala dengan jumlah tenaga karyawan yang cukup sedikit. Penulis menyimpulkan bahwa strategi promosi yang digunakan oleh perusahaan masih belum berjalan dengan baik dan belum memberikan pengaruh yang besar dalam penjualan produk jasa umrah. Berdasarkan kesimpulan, penulis menyarankan perusahaan harus meningkatkan kegiatan promosi dengan lebih mengaktifkan lagi media internet yaitu website agar lebih banyak lagi konsumen yang mengetahui mengenai perusahaan tanpa harus mendatangi kantor perusahaan secara langsung dan menambahkan media promosi yang telah mereka gunakan dengan media promosi iklan di surat kabar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Bauran Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 07:36 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 07:36 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5038 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |