ANALISIS BIAYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO ADEL AKSESORIS PALEMBANG

AMALIA, AYU DESRA (2017) ANALISIS BIAYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO ADEL AKSESORIS PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran biaya promosi dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Adel Aksesoris Palembang. Berdasarkan data yang diperoleh dengan menggunakan metode pengumpulan data melalui wawancara, studi pustaka, dan data sekunder lainnya yang diperoleh dari Toko Adel Aksesoris Palembang. Toko Adel Aksesoris Palembang telah melakukan promosi iklan melalui media sosial yaitu Facebook. Pada Laporan Akhir ini, penulis tidak hanya membahas promosi yang ada pada Toko Adel Aksesoris Palembang, namun juga membahas tentang persentase penjualan, hubungan biaya promosi dan volume penjualan, biaya promosi yang sesuai untuk mencapai target penjualan, ramalan penjualan untuk lima tahun kedepan dan ramalan biaya promosi yang akan datang. Alat analisis yang digunakan dalam penulisan Laporan Akhir ini adalah dengan menggunakan rumus Koefisien Korelasi, dan rumus Least Square. Berdasarkan hasil perhitungan pada Laporan Akhir ini didapat hubungan yang kuat dan bersifat positif antara biaya promosi dan volume penjualan, yaitu sebesar 93 persen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Biaya Promosi, Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 31 Jan 2019 00:49
Last Modified: 31 Jan 2019 00:49
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5042

Actions (login required)

View Item View Item