RINA, YENI TRI OKTA (2017) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (729kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (231kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Kuesioner.pdf Download (776kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel kuat dan simultan secara parsial dengan citra merek dan variabel dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian Smartphone Samsung pada Siswa Gelar Administrasi Bisnis. Variabel dalam penelitian ini adalah produk, penggunaan atau manfaat, harga dan nilai sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Penelitian ini menerapkan metode survei. 116 responden diambil dengan menggunakan metode sampling jenuh. Penelitian ini dilakukan di Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Model penelitian ini menggunakan observasi, survei dan kuesioner serta studi literatur dilakukan secara sistematis berdasarkan penelitian obyektif. Metode regresi digunakan sebagai metode analitik. Uji F dan uji t adalah menentukan variabel-variabel yang secara simultan dan parsial dipengaruhi dan nilainya sebagai variabel yang lebih dominan pada keputusan pembelian smartphone Samsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan mempengaruhi keputusan pembelian hanya sedikit, variabel harga secara parsial mempengaruhi keputusan untuk membeli, dan variabel nilai juga secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian. Di antara empat variabel variabel independen pada variabel dependen diketahui bahwa orang yang paling berdampak pada keputusan untuk membeli adalah variabel nilai (X4). Semua variabel independen (atribut produk, penggunaan atau manfaat, harga, dan nilai) mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variabel dependen sebesar 65,20 persen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 06:11 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 06:11 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5055 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |