Pengaruh Kualitas Layanan Publik Terhadap Kinerja Keuangan Publik Pada Samsat Kota Palembang

Putratama, Satria (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Publik Terhadap Kinerja Keuangan Publik Pada Samsat Kota Palembang. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text (cover)
file 1.docx

Download (1MB)
[img] Text (bab1)
File 2.docx

Download (37kB)
[img] Text (bab2)
File 3.docx

Download (70kB)
[img] Text (bab3)
File 4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text (bab4)
file 5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (bab5)
file 6.docx

Download (21kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
file 7.docx

Download (21kB)
[img] Text
Frequency Table.pdf

Download (100kB)

Abstract

Pelayanan penyediaan pelayanan publik (public service provider) yang cepat, sederhana, terbuka dan dengan waktu yang singkat sangat diperlukan masyarakat pada saat ini. Untuk mendukung penyediaan pelayanan publik yang cepat, maka diperlukan kualitas pelayanan yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh Kualitas Layanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Samsat Kota Palembang. Populasi yang digunakan adalah masyarakat pada Kantor Pelayanan SAMSAT Kota Palembang dengan menggunakan teknik Convience sampling yang merupakan bagian dari nonprobability sampling dengan bantuan instrument penelitian berupa kuesioner yang berjumlah sehingga sampel yang diperoleh pada penelitian ini ada 124 orang responden. Jenis data yang digunakan data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif, melalui uji hipotesis dengan bantuan software SPSS versi 20.0. Hasil uji asumsi klasik, data berdistribusi normal dan tidak terjadi masalah multikolinearitas dan heterokedastisitas. Alat ukur yang digunakan pada pengujian hipotesis ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana terdiri dari uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Kualitas Layanan Publik berpengaruh dan signifikan positif terhadap Kepuasan Masyarakat, dan secara simultan Kualitas Layanan Publik berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Publik, Kinerja Keuangan Publik.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Accounting > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 08 May 2019 00:57
Last Modified: 08 May 2019 00:57
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5368

Actions (login required)

View Item View Item