PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP RESTORAN SAKURAKITA PALEMBANG

FAJRIANTI, YULIA (2018) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP RESTORAN SAKURAKITA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap restoran Sakurakita Palembang. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 7 dimensi yaitu: Kinerja, Pelayanan, Ketahanan, Keandalan, Karakteristik Produk, Kesesuaian dengan Spesifikasi, dan Hasil. Penelitian ini dilakukan di Restoran Sakurakita Palembang dengan jumlah responden 35 orang. Analisis data yang digunakan dalam laporan ini adalah kualitatif dengan menggunakan metode wawancara dan kuantitatif dengan menggunakan metode kuesioner. Hasil dari analisis diketahui bahwa dimensi tertinggi terdapat pada Dimensi Karakteristik dengan skor 74,28% atau tinggi berdasarkan interprestasi skor dan dimensi tertinggi terdapat pada Dimensi Pelayanan dengan skor 83,23% atau sangat tinggi berdasarkan interprestasi skor. Secara keseluruhan Persepsi Konsumen Terhadap Restoran Sakurakita Palembang adalah sangat baik dengan skor 81,28% atau sangat tinggi. Adapun saran yang penulis berikan kepada Restoran Sakurakita untuk dimensi yang sudah cukup tinggi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuan karyawan, begitu juga untuk dimensi yang masih rendah agar melakukan perbaikan dalam menghasilkan produk yang akan menjadi ciri khas dari restoran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 12 Nov 2019 01:35
Last Modified: 12 Nov 2019 01:35
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5913

Actions (login required)

View Item View Item