STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI THE ARISTA HOTEL PALEMBANG

Asnita, Lisda Yusni (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI THE ARISTA HOTEL PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 COVER.pdf

Download (959kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2 BAB I.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
3 BAB II.pdf

Download (313kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6 BAB V.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Wawancara Asnita.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada The Arista Hotel Palembang yang merupakan salah satu hotel bintang 5 di kota Palembang. Data pada skripsi ini diperoleh penulis melalui metode observasi, wawancara, dokumentasi dan metode studi kepustakaan. Berdasarkan pengamatan yang telah penulis lakukan bahwa komunikasi pemasaran berperan penting dalam menyampaikan pesan dan informasi mengenai produk-produk pada hotel. Adanya strategi komunikasi pemasaran meliputi Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat dan Publisitas (Public Relations & Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing). The Arista Hotel Palembang menggunakan 5 bauran promosi tersebut dalam memasarkan produk hotelnya. Terdapat kelebihan serta kekurangan masing-masing dari bauran promosi tersebut. Berdasarkan keadaan tersebut, maka penulis menyarankan kepada The Arista Hotel Palembang untuk melakukan tinjauan perbandingan dari bauran promosi untuk mengukur keefektifitasan dari masing-masing bauran promosi tersebut sehingga dapat diperoleh hasil media bauran promosi yang harus dipertahankan untuk jangka panjang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perhotelan, strategi komunikasi pemasaran, media bauran promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 31 Oct 2019 02:00
Last Modified: 31 Oct 2019 02:00
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5947

Actions (login required)

View Item View Item