Asnita, Lisda Yusni (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI THE ARISTA HOTEL PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (COVER)
1 COVER.pdf Download (959kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2 BAB I.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
3 BAB II.pdf Download (313kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6 BAB V.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Wawancara Asnita.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada The Arista Hotel Palembang yang merupakan salah satu hotel bintang 5 di kota Palembang. Data pada skripsi ini diperoleh penulis melalui metode observasi, wawancara, dokumentasi dan metode studi kepustakaan. Berdasarkan pengamatan yang telah penulis lakukan bahwa komunikasi pemasaran berperan penting dalam menyampaikan pesan dan informasi mengenai produk-produk pada hotel. Adanya strategi komunikasi pemasaran meliputi Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat dan Publisitas (Public Relations & Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing). The Arista Hotel Palembang menggunakan 5 bauran promosi tersebut dalam memasarkan produk hotelnya. Terdapat kelebihan serta kekurangan masing-masing dari bauran promosi tersebut. Berdasarkan keadaan tersebut, maka penulis menyarankan kepada The Arista Hotel Palembang untuk melakukan tinjauan perbandingan dari bauran promosi untuk mengukur keefektifitasan dari masing-masing bauran promosi tersebut sehingga dapat diperoleh hasil media bauran promosi yang harus dipertahankan untuk jangka panjang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perhotelan, strategi komunikasi pemasaran, media bauran promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 31 Oct 2019 02:00 |
Last Modified: | 31 Oct 2019 02:00 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5947 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |