Rahma, Meihilda Sentya (2018) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LAYANAN TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN CABANG SEKIP PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (147kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
Output SPSS.pdf Download (536kB) | Preview |
Abstract
PT Pegadaian adalah sebuah Lembaga keuangan non-bank penyedia jasa pelayanan gadai yang memiliki berbagai macam jenis jasa lain salah satunya jasa layanan tabungan emas, tabungan emas adalah layanan pembelian dan penjualan emas menggunakan fasilitas titipan dengan harga yang terjangkau. Layanan ini memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berinvestasi. Penelitian ini dilakukan pada PT Pegadaian Cabang Sekip dengan judul “Pengaruh Reputasi Perusaaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Tabungan Emas pada PT Pegadaian Cabang Sekip Palembang”. Populasi dalam penelitian ini merupakan nasabah aktif tabungan emas yang bertempat pada PT Pegadaian Cabang Sekip Palembang Jalan Mayor Salim Batubara No. 298 D, 20 Ilir, Kemuning Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh reputasi perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa layanan tabugan emas baik secara parsial maupun simultan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan daftar pertanyaan (kuesioner) yang di distribusikan kepada responden. Total sampel pada penelitian ini adalah 78 orang menggunakan metode non-probability dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis secara simultan maupun parsial dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial reputasi perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pengguanan jasa layanan tabungan emas PT Pegadaian Cabang Sekip Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reputasi perusahaan, kualitas pelayanan, keputusan penggunaan jasa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 01 Nov 2019 04:16 |
Last Modified: | 01 Nov 2019 04:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5964 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |