Eliyanah, - (2018) TINJAUAN TERHADAP SISTEM MULTI LEVEL MARKETING DAN PEREKRUTAN MEMBER PADA PT MELIA SEHAT SEJAHTERA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (335kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui system multi level marketing yang dilakukan PT Melia Sehat Sejahtera dalam memasarkan produk serta cara perekrutan member pada PT Melia Sehat Sejahtera. Dalam penulisan laporan akhir ini, penulis mengumpulkan data melalui proses riset lapangan berupa wawancara dan riset kepustakaan. Data yang digunakan merupakan data primer dan data sekunder. Data yang dianalisis adalah data kualitatif yang diangkakan. Berdasarkan data yang diperoleh, penulis menemukan beberapa permasalahan yaitu anggapan masyarakat bahwa system multi level marketing yang dilakukan PT Melia Sehat Sejahjtera tidak baik karena banyak maxyarakat belum memahami bagaimana system multi level marketing pada PT Melia Sehat Sejahtera. Hal tersebut menjadi suatu penghalang bagi PT Melia Sehat Sejahtera dalam merekrut member baru. Penulis menyarankan bahwa sebaiknya perusahaan harus selalu konsisten dan selalu memasarkan produk-produk herbal yang baik untuk kalangang masyarakat serta memberikan peringatan bagi tiap-tiap member untuk belajar dan memperbaiki cara lama dalam merekrut member. Para member sebaiknya selalu menambahj wawasan baru dengan selalu hadir dalam kegiatan training yang diadakan perusahaan sehingga dalam menjalankan tugas sebagai member tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yang menyebabkan penilaian buruk masyarakat terhadap citra perusahaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Multi Level Marketing, Perekrutan Member |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 01 Nov 2019 03:53 |
Last Modified: | 01 Nov 2019 03:53 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5977 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |