FAKTOR FAKTOR PERSEPSI YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK TABUNGAN ROFIQOH (STUDI KASUS PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG PALEMBANG)

Irawan, Rian (2018) FAKTOR FAKTOR PERSEPSI YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK TABUNGAN ROFIQOH (STUDI KASUS PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
coverrr dll.pdf

Download (859kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (269kB) | Preview
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner Penelitian.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kemudahan, persepsi manfaat, dan persepsi risiko terhadap minat nasabah Bank Sumsel Babel Syariah cabang Palembang baik secara parsial maupun simultan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Responden pada penelitian ini adalah nasabah Bank Sumsel Babel Syariah cabang Palembang nasabah pada produk tabungan rofiqoh. Total sampel 100 dengan metode penentuan sampel menggunakan rumus slovin. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, pengujian hipotesis dilakukan secara parsial maupun simultan dengan menggunakan bantuan program Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 24 for windows. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa persepsi kemudahan dan persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah sedangkan persepsi risiko berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat nasabah secara parsial. secara simultan menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel persepsi kemudahan, persepsi manfaat dan persepsi risiko mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat nasabah. Diharapkan kepada Bank Sumsel Babel Syariah agar dalam memberikan fasilitas dan layanan kepada nasabahnya, hendaknya karyawan Bank Sumsel Babel Syariah lebih membimbing dan memberikan informasi secara menyeluruh kepada nasabahnya agar memahami mengenai fasilitas dan layanan dari produk-produk mereka khusunya produk tabungan rofiqoh, dan sebaiknya karyawan Bank Sumsel Babel Syariah lebih meyakinkan bahwa tabungan rofiqoh memiliki risiko yang kecil.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi risiko dan Minat nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 01 Nov 2019 09:48
Last Modified: 01 Nov 2019 09:48
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5978

Actions (login required)

View Item View Item