ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN ORANG TUA MURID MEMILIH TAMAN KANAK-KANAK HAPPY KIDS PALEMBANG

Andriani, Desi (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN ORANG TUA MURID MEMILIH TAMAN KANAK-KANAK HAPPY KIDS PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB) | Preview

Abstract

Judul Laporan Akhir inia adalah Analisis Bauran Pemasaran Pada Keputusan Orangtua Murid Memilih Taman Kanak-Kanak Happy Kids Palembang. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisa bauran pemasaran produk, harga, tempat, promosi, proses, bukti fusik dan orang terhadap penilaian orang tua murid dalam memilih TK Happy Kids Palembang serta presentasenya untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam keputusan orang tua murid. Data dikumpulkan melalui wawancara dan kuesioner. Kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan rumus presentase dan Interprestasi Skor. Ada 7 Variabel yaitu variabel produk sebesar 93.9% dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi, variabel Harga sebesar 73.3% dengan Interprestasi Skor tergolong Tinggi, variabel tempat sebesar 90.8 % dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi, variabel promosi sebesar 91.2% dengan Interprestasi Skor Sangat Tinggi, variabel orang sebesar 92.3% dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi, variabel bukti fisik sebesar 91.1% dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi dan variabel proses sebesar 92.2% dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi. Variabel yang paling dominan adalah variabel produk.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik dan Proses
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 12 Nov 2019 02:54
Last Modified: 12 Nov 2019 02:54
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5983

Actions (login required)

View Item View Item