PERANAN ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON SISWA BARU DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN EKSELEN PALEMBANG

Saputra, Muhammad Rzky Tri (2018) PERANAN ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON SISWA BARU DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN EKSELEN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
FILE 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3.pdf

Download (468kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAN)
FILE 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengenai peranan periklanan dan informasi dari mulut ke mulut untuk menarik minat siswa baru memilih bimbingan belajar di Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang. Bimbel ini berlokasi diJl.Perumnas Raya No. 81, Palembang (depan PDAM Perumnas Sako Palembang). Maksud dari laporan akhir ini untuk mengetahui manakah bauran antara periklanan dan informasi dari mulut ke mulut, yang paling berperan dalam meningkatkan minat calon siswa baru LKP Ekselen Palembang.Dalam penelitian ini, penulis mengumpulkan data menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran Likert. Sedangkan untuk menganalisis data penulis menggunakan Interpretasi Skor. Hasil menunjukkan bahwa dapat dilihat dari dua bauran promosi yang digunakan oleh Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang yaitu bauran periklanan berperan sebesar 66.27% dengan nilai rata-rata media brosur sebesar 84.09%, media simbol dan logo sebesar 50.52%, media spanduk sebesar 64.20% dan bauran informasi dari mulut ke mulut berperan sebesar 78.18% dengan nilai rata-rata media teman sebesar 73.56%, media keluarga sebesar 82.80%. berdasarkan dari hasil yang didapat, penulis menyimpulkan bahwa peranan informasi dari mulut ke mulut berperan baik dalam meningkatkan minat calon siswa baru untuk memilih bimbel Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Increasing, Interest, Word of Mouth
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 08 Nov 2019 01:20
Last Modified: 08 Nov 2019 01:20
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5987

Actions (login required)

View Item View Item