Saputra, Muhammad Rzky Tri (2018) PERANAN ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON SISWA BARU DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN EKSELEN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (COVER)
FILE 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2.pdf Download (678kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3.pdf Download (468kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAN)
FILE 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (685kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengenai peranan periklanan dan informasi dari mulut ke mulut untuk menarik minat siswa baru memilih bimbingan belajar di Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang. Bimbel ini berlokasi diJl.Perumnas Raya No. 81, Palembang (depan PDAM Perumnas Sako Palembang). Maksud dari laporan akhir ini untuk mengetahui manakah bauran antara periklanan dan informasi dari mulut ke mulut, yang paling berperan dalam meningkatkan minat calon siswa baru LKP Ekselen Palembang.Dalam penelitian ini, penulis mengumpulkan data menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran Likert. Sedangkan untuk menganalisis data penulis menggunakan Interpretasi Skor. Hasil menunjukkan bahwa dapat dilihat dari dua bauran promosi yang digunakan oleh Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang yaitu bauran periklanan berperan sebesar 66.27% dengan nilai rata-rata media brosur sebesar 84.09%, media simbol dan logo sebesar 50.52%, media spanduk sebesar 64.20% dan bauran informasi dari mulut ke mulut berperan sebesar 78.18% dengan nilai rata-rata media teman sebesar 73.56%, media keluarga sebesar 82.80%. berdasarkan dari hasil yang didapat, penulis menyimpulkan bahwa peranan informasi dari mulut ke mulut berperan baik dalam meningkatkan minat calon siswa baru untuk memilih bimbel Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising, Increasing, Interest, Word of Mouth |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 08 Nov 2019 01:20 |
Last Modified: | 08 Nov 2019 01:20 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5987 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |