PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DENGAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR MATRIK PALEMBANG

Maya Sari, Nur (2014) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DENGAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR MATRIK PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File 1.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
FILE 2.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3.pdf

Download (295kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
File 8.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Penjualan Dengan Periklanan Terhadap Keputusan Siswa Memilih Bimbingan Belajar Matrik Palembang, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dengan periklanan yaitu brosur, kalender, spanduk, diskon dan try out terhadap keputusan siswa memilih Bimbingan Belajar Matrik Palembang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan siswa. Bimbingan Belajar Matrik Palembang adalah salah satu Bimbingan Belajar yang menawarkan berbagai mata pelajaran dari tingakt SD, SMP sampai SMA. Teknik dari penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling dengan metode Sample Random Sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 94 responden, dengan manganalisis menggunakan SPSS For Windows versi 11.5. Kegiatan promosi yang dilakukan dengan cara menyebarkan brosur, pemasangan spanduk, pemberian kalender, pemberian diskon dan penyelenggaraan try out kepada siswa. Dari hasil pembahasan, disimpulkan bahwa variabel brosur, spanduk, kalender, diskon dan try out secara bersama-sama memberikan pengaruh dan signifikan terhadap keputusan siswa dan variabel yang paling dominan adalah indikator variabel brosur. Keywords : Sales Promotion, Advertising and Matrik Course

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Advertising and Matrik Course
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Jan 2016 03:19
Last Modified: 21 Jan 2016 03:19
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/630

Actions (login required)

View Item View Item