Maya Sari, Nur (2014) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DENGAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR MATRIK PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1.pdf Download (539kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
FILE 2.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3.pdf Download (295kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (Lampiran)
File 8.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Penjualan Dengan Periklanan Terhadap Keputusan Siswa Memilih Bimbingan Belajar Matrik Palembang, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dengan periklanan yaitu brosur, kalender, spanduk, diskon dan try out terhadap keputusan siswa memilih Bimbingan Belajar Matrik Palembang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan siswa. Bimbingan Belajar Matrik Palembang adalah salah satu Bimbingan Belajar yang menawarkan berbagai mata pelajaran dari tingakt SD, SMP sampai SMA. Teknik dari penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling dengan metode Sample Random Sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 94 responden, dengan manganalisis menggunakan SPSS For Windows versi 11.5. Kegiatan promosi yang dilakukan dengan cara menyebarkan brosur, pemasangan spanduk, pemberian kalender, pemberian diskon dan penyelenggaraan try out kepada siswa. Dari hasil pembahasan, disimpulkan bahwa variabel brosur, spanduk, kalender, diskon dan try out secara bersama-sama memberikan pengaruh dan signifikan terhadap keputusan siswa dan variabel yang paling dominan adalah indikator variabel brosur. Keywords : Sales Promotion, Advertising and Matrik Course
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Advertising and Matrik Course |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Jan 2016 03:19 |
Last Modified: | 21 Jan 2016 03:19 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/630 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |