PRATAMI, DARA MAULIDDYA (2021) PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN DIII ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Shopee terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 91 orang responden yang mengetahui tagline gratis ongkir Shopee atau pernah menggunakan Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tagline gratis ongkir Shopee memiliki hubungan positif dan keeratan hubungan yang cukup kuat terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya.PT Shopee disarankan mempertahankan citra e-commerce yang muncul dari tagline gratis ongkir Shopee karena terbukti bahwa hasil penelitian ini, tagline gratis ongkir Shopeememediasi hubungan efektifitas tagline terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tagline, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:16 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7139 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |