STRATEGI PROMOSI CV TITIAN JAYA TRAVELINDO UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PAKET WISATA

Ramadhanty, Ushy (2019) STRATEGI PROMOSI CV TITIAN JAYA TRAVELINDO UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PAKET WISATA. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (33kB) | Preview

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisata.Jenispenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmeodekualitatifmelaluikuesionerdanwawancaratakterstruktursebagaimetodepengumpulan data.Penelitianinimemilikitujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisatadenganmelakukanstrategianalisis SWOT. PenelitianinimendapatkanhasildariMatriks IFAS 3,794148, Matriks EFAS 3,950952.CV Titian Jaya Travelindo Palembang beradapadakuadran 1 yang dimanamenggunakanstrategiagresif.Hasilanalisis SWOT diperoleh 9 strategialternatifyaitu: selalumengupayakankerjasamadenganparapelanggan agar adanyapermintaan yang berkelanjutan, menggunakansosial media sebagaialatpromosielektronikkarenakemajuanteknologimembuatpromosimelaluisosial media semakinberkembang, mempertahankankonten yang mudahdipahami agar dapatmembantupelanggandalammembelipaketwisata, menggunakantenagapemasaruntukmembantumenawarkanjasa, lebihmemaksimalkanlagipromosi yang dilakukanoleh Titan Travel, aktifikutdalampameran–pamerankepariwisataan, pemberianpotonganharga/diskon agar harga yang ditawarkanberbedadengan travel agenlainnya, membuatpaketwisata yang banyakdiminati agar dapatbersaingdaripaketwisata yangditawarkandari travel agenlain, dan yang memperbaikifasilitas yang dimilikioleh TitanTravel.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: StrategiPromosi, Analisis SWOT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Jul 2021 08:28
Last Modified: 27 Jul 2021 08:28
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7325

Actions (login required)

View Item View Item