Ramadhanty, Ushy (2019) STRATEGI PROMOSI CV TITIAN JAYA TRAVELINDO UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PAKET WISATA. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (689kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf Download (152kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (33kB) | Preview |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisata.Jenispenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmeodekualitatifmelaluikuesionerdanwawancaratakterstruktursebagaimetodepengumpulan data.Penelitianinimemilikitujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisatadenganmelakukanstrategianalisis SWOT. PenelitianinimendapatkanhasildariMatriks IFAS 3,794148, Matriks EFAS 3,950952.CV Titian Jaya Travelindo Palembang beradapadakuadran 1 yang dimanamenggunakanstrategiagresif.Hasilanalisis SWOT diperoleh 9 strategialternatifyaitu: selalumengupayakankerjasamadenganparapelanggan agar adanyapermintaan yang berkelanjutan, menggunakansosial media sebagaialatpromosielektronikkarenakemajuanteknologimembuatpromosimelaluisosial media semakinberkembang, mempertahankankonten yang mudahdipahami agar dapatmembantupelanggandalammembelipaketwisata, menggunakantenagapemasaruntukmembantumenawarkanjasa, lebihmemaksimalkanlagipromosi yang dilakukanoleh Titan Travel, aktifikutdalampameran–pamerankepariwisataan, pemberianpotonganharga/diskon agar harga yang ditawarkanberbedadengan travel agenlainnya, membuatpaketwisata yang banyakdiminati agar dapatbersaingdaripaketwisata yangditawarkandari travel agenlain, dan yang memperbaikifasilitas yang dimilikioleh TitanTravel.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | StrategiPromosi, Analisis SWOT |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 08:28 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 08:28 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7325 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |