PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

HABIBILLAH, MUHAMMAD (2019) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1. COVER dll.pdf

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (BAB III SEJARAH PERUSAHAN)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap smartphone Iphone. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 8 indikator yaitu kinerja produk (performance), keterandalan produk (reability), kualitas yang dirasakan (perceived quality), kemampuan diperbaiki (service ability), fitur produk (feature), kesesuaian (confromance), daya tahan (durability), kesesuaian produk (aestetic). Penelitian ini dilakukan di Jurusan Teknik Komputer Politeknik Negeri Sriwijaya dengan responden sebesar 69 mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dengan analisis data deskriptif kuantitatif menggunakan rumus persentase dan skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terbesar terdapat pada kualitas yang dirasakan (perceived quality) dengan skor 82,7 persen atau sangat kuat. Sedangkan skor terkecil terdapat pada indikator keindahan tampilan produk (aestetic) dengan skor 80,4 atau interpretasi sangat kuat. Secara keseluruhan persepsi mahasiswa terhadap smartphone iPhone adalah baik dengan skor 81,35 persen atau interpretasi kuat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: : Persepsi mahasiswa, Produk, Smartphone, iPhone
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 01:17
Last Modified: 20 Aug 2021 01:17
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7360

Actions (login required)

View Item View Item