TINJAUAN PROMOSI PENJUALAN PADA CV NURYZ BERSAUDARA PALEMBANG

Shania Putri, Murniaty (2019) TINJAUAN PROMOSI PENJUALAN PADA CV NURYZ BERSAUDARA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IPENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bentuk promosi penjualan yang dilakukan oleh CV Nuryz Bersaudara Palembang. Jenis penelitian ini kualitatif dengan analisis deskriptif. Data yang digunakan untuk laporan ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah riset lapangan dan studi kepustakaan. Hasil laporan ini menunjukan bahwa CV Nuryz Bersaudara Palembang telah melakukan promosi penjualan. Adapun tolak ukur promosi penjualan yang sudah dilakukan adalah dengan menggunakan empat indikator promosi penjualan yaitu frekuensi penjualan adalah jumlah promosi yang dilakukan sewaktu waktu melalui media promosi penjualan, kualitas promosi adalah tolak ukur seberapa baik promosi telah dilakukan CV Nuryz Bersaudara Palembang seperti konten isi dan desain yang menarik, ketepatan waktu atau kesesuaian sasaran merupakan faktor yang diperlukan untuk mencapai target yang diinginkan oleh CV Nuryz Bersaudara Palembang, waktu promosi adalah seberapa lamanya masa atau tenggang waktu promosi yang dilakukan oleh CV Nuryz Bersaudara Palembang. Menurut wawancara dan data sekunder promosi penjualan yang telah dilakukan oleh CV Nuryz Bersaudara Palembang telah berhasil karena terjadinya peningkatan omzet penjualan dan saran agar penjualan lebih meningkat sebaiknya CV Nuryz Bersaudara Palembang promosi menggunakan media sosial Instagram yang mungkin bisa membuat CV Nuryz Bersaudara Palembang terkenal dan Omzet penjualan naik lebih yang diinginkan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 01:39
Last Modified: 20 Aug 2021 01:39
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7394

Actions (login required)

View Item View Item