PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA TAMAN WISATA KERAJAAN SRIWIJAYA DI PALEMBANG

FATRAYA, - (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA TAMAN WISATA KERAJAAN SRIWIJAYA DI PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf

Download (466kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (365kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung atribut produk wisata (merek, harga, jaminan dan pelayanan) terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner secara online maupun offline dengan total sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, dengan kriteria kebetulan dan dipandang cocok sebagai sumber data wisatawan yang berkunjung ke Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya, dengan rentang umur antara 18 – 57 tahun, tinggal di kota Palembang dan luar Palembang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) variabel merek dan pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya di Palembang dengan nilai signifikan > 0,05. Sedangkan variabel harga dan jaminan berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya dengan nilai signifikan < 0,05. Secara simultan (uji F) variabel atribut produk wisata yang meliputi merek, harga, jaminan, pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Merek, Harga, Jaminan, Pelayanan, Keputusan Berkunjung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 02:17
Last Modified: 20 Aug 2021 02:17
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7447

Actions (login required)

View Item View Item