PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA PEMPEK ALIF PALEMBANG

Putri, Tesia Okta Reski Dwi (2021) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA PEMPEK ALIF PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE I.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (932kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf

Download (263kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran pada Pempek Alif Palembang serta bagaimana penerapan bauran pemasaran yang dilakukan oleh Pempek Alif Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancara dan dokumentasi. Wawancara dalam penelitian ini melibatkan 1 orang informan yaitu pemilik Pempek Alif Palembang. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang dilakukan Pempek Alif Palembang sudah cukup baik akan tetapi masih perlu dibenahi. Hal ini dikarenakan masih ada elemen bauran pemasaran yang belum dijalankan dengan baik sebagaimana mestinya. Dalam melakukan pembenahan bauran pemasaran, seharusnya pihak Pempek Alif Palembang lebih meningkatkan dan mengoptimalkan penerapan bauran pemasaran 4P. Dengan menambah inovasi baru pada produk, mempertahankan strategi harga, menambah media promosi melalui Instagram, Whatsapp, dll, menambah cabang baru, dan menggunakan jasa perantara saluran distribusi tidak langsung seperti Grab atau Gojek agar dapat meningkatkan jumlah konsumen pada Pempek Alif Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:26
Last Modified: 21 Dec 2022 04:26
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8012

Actions (login required)

View Item View Item