ARDANI, MELLIA (2021) PERAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN KUE PADA TOKO NOVA PRABUMULIH. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
1. Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (434kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (189kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui peran promosi yang sudah dilakukan oleh Toko Kue Nova Prabumulih, serta mengetahui promosi yang tepat digunakan dalam meningkatkan target penjualan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam laporan ini yaitu data promer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan riset kepustkaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Toko Kue Nova Prabumulih menggunakan promosi periklanan, penjualan personal, promosi penjualan dan pemasaran dari mulut kemulut. Toko Kue Nova Prabumulih belum mencapai target disetiap tahun. Hal ini dikarenakan kegiatan promosi yang dilakukan kurang maksimal. Strategi promosi yang baik dalam meningkatkan target penjualan yaitu periklanan dengan menggunakan media cetak seperti brosur, kartu nama, media sosial seperti facebook, instagram dan whatsapp, media penyiaran seperti radio, promosi penjualan dengan memberikan hadia serta penawaran cuma-cuma (gratis) saat hari besar, pemasaran dari mulu ke mulut yang lebih dimaksimalkan lagi karena sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Promosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, Promosi Penjualan, Pemasaran dari Mulut ke Mulut |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:30 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:30 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8035 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |