PERAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN KUE PADA TOKO NOVA PRABUMULIH

ARDANI, MELLIA (2021) PERAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN KUE PADA TOKO NOVA PRABUMULIH. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (434kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui peran promosi yang sudah dilakukan oleh Toko Kue Nova Prabumulih, serta mengetahui promosi yang tepat digunakan dalam meningkatkan target penjualan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam laporan ini yaitu data promer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan riset kepustkaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Toko Kue Nova Prabumulih menggunakan promosi periklanan, penjualan personal, promosi penjualan dan pemasaran dari mulut kemulut. Toko Kue Nova Prabumulih belum mencapai target disetiap tahun. Hal ini dikarenakan kegiatan promosi yang dilakukan kurang maksimal. Strategi promosi yang baik dalam meningkatkan target penjualan yaitu periklanan dengan menggunakan media cetak seperti brosur, kartu nama, media sosial seperti facebook, instagram dan whatsapp, media penyiaran seperti radio, promosi penjualan dengan memberikan hadia serta penawaran cuma-cuma (gratis) saat hari besar, pemasaran dari mulu ke mulut yang lebih dimaksimalkan lagi karena sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, Promosi Penjualan, Pemasaran dari Mulut ke Mulut
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:30
Last Modified: 21 Dec 2022 04:30
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8035

Actions (login required)

View Item View Item