PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI UNIT MUARA RUPIT

Nomari, Yuyun (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI UNIT MUARA RUPIT. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
File III.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
File VII.pdf

Download (37kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel Relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Bank BRI KCP Muara Rupit merupakan bank yang telah berdiri di kawasan Muara Rupit sejak lama pada tahun 1970 hingga sekarang. Penelitian ini termasuk dalam klasifikasi penelitian survei deskriptif, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari populasi dan menggunakan kuesioner sebagai media pengumpulan data utama. dan untuk mengetahui variabel apa yang dominan mempengaruhi loyalitas nasabah tersebut. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden. Dengan menggunakan teknik analisis Jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Relationship marketing berpegaruh positif dan signifikan sebesar 0,619, kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan sebesar 0,392 sehingga diketahui diantara kedua variabel tersebut variabel Relationship marketing yang memiliki pengaruh yang dominan terhadap Loyalitas nasabah pada Bank BRI Unit Muara Rupit. besar hubungan antara Relationship Marketing dan Kepuasan nasabah (Simultan) dengan Loyalitas nasabah sebesar 87,5%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Relationship marketing,loyalitas, dan kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:38
Last Modified: 21 Dec 2022 04:38
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8290

Actions (login required)

View Item View Item