Nomari, Yuyun (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI UNIT MUARA RUPIT. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
File III.pdf Download (130kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
File VII.pdf Download (37kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel Relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Bank BRI KCP Muara Rupit merupakan bank yang telah berdiri di kawasan Muara Rupit sejak lama pada tahun 1970 hingga sekarang. Penelitian ini termasuk dalam klasifikasi penelitian survei deskriptif, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari populasi dan menggunakan kuesioner sebagai media pengumpulan data utama. dan untuk mengetahui variabel apa yang dominan mempengaruhi loyalitas nasabah tersebut. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden. Dengan menggunakan teknik analisis Jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Relationship marketing berpegaruh positif dan signifikan sebesar 0,619, kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan sebesar 0,392 sehingga diketahui diantara kedua variabel tersebut variabel Relationship marketing yang memiliki pengaruh yang dominan terhadap Loyalitas nasabah pada Bank BRI Unit Muara Rupit. besar hubungan antara Relationship Marketing dan Kepuasan nasabah (Simultan) dengan Loyalitas nasabah sebesar 87,5%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Relationship marketing,loyalitas, dan kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:38 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:38 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8290 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |