PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKANTERHADAP KEPUASANMAHASISWA PADAPROGRAMSTUDI ADMINISTRASI NEGARA STIA&P-ADSPALEMBANG

MEILIAROZA, TYA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKANTERHADAP KEPUASANMAHASISWA PADAPROGRAMSTUDI ADMINISTRASI NEGARA STIA&P-ADSPALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada MahasiswaStia&P-ads Palembang, yang sering dikenal Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi & Ilmu Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi Kota Palembang penelitianini bertujuan untuk mengetahui bagaimanaPengaruh kualitaspelayanan yang diukurberdasarkandimensiTangibles, Responsiveness, Assurance, dan EmpathyterhadapkepuasaanmahasiswaStia&P-ads. Penelitian menggunakanteknikNonprobality Sampling. Serta menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diperolehlangsungpenulisdarihasilkuesionerberjumlah 65 responden data sekunderdiperolehdaripublikasilembagasurvei, artkel, bukuliteraturesebagairujukan. Analisis data ini menggunakan ujiinstrumentdanujihipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwaDimensiKualitasPelayananterbuktimemilikipengaruhpositifyang signifikandan mempengaruhidalam KepuasaanMahasiswaStia&P-ads. Tetapi yang lebihberdominanyang berpengaruhialahpada dimensi Tangibles dan Empathy pada Program Administrasi Negara Stia&P-ads seharusnya bisa lebih meningkatkan dan mengoptimalkan dimensi lain agar dapat meningkatkan kualitaspelayanaanterhadapkepuasanmahasiswa pada Program StudiAdminstrasi Negara Stia&P-ads Palembang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keyword: KualitasPelayanan, KepuasaanMahasiswa Program Administrasi Negara,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:04
Last Modified: 30 Aug 2021 01:04
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8782

Actions (login required)

View Item View Item