MEILIAROZA, TYA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKANTERHADAP KEPUASANMAHASISWA PADAPROGRAMSTUDI ADMINISTRASI NEGARA STIA&P-ADSPALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan pada MahasiswaStia&P-ads Palembang, yang sering dikenal Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi & Ilmu Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi Kota Palembang penelitianini bertujuan untuk mengetahui bagaimanaPengaruh kualitaspelayanan yang diukurberdasarkandimensiTangibles, Responsiveness, Assurance, dan EmpathyterhadapkepuasaanmahasiswaStia&P-ads. Penelitian menggunakanteknikNonprobality Sampling. Serta menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diperolehlangsungpenulisdarihasilkuesionerberjumlah 65 responden data sekunderdiperolehdaripublikasilembagasurvei, artkel, bukuliteraturesebagairujukan. Analisis data ini menggunakan ujiinstrumentdanujihipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwaDimensiKualitasPelayananterbuktimemilikipengaruhpositifyang signifikandan mempengaruhidalam KepuasaanMahasiswaStia&P-ads. Tetapi yang lebihberdominanyang berpengaruhialahpada dimensi Tangibles dan Empathy pada Program Administrasi Negara Stia&P-ads seharusnya bisa lebih meningkatkan dan mengoptimalkan dimensi lain agar dapat meningkatkan kualitaspelayanaanterhadapkepuasanmahasiswa pada Program StudiAdminstrasi Negara Stia&P-ads Palembang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keyword: KualitasPelayanan, KepuasaanMahasiswa Program Administrasi Negara, |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:04 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 01:04 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8782 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |