PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI BAYT AL-QUR’AN AL-AKBAR KOTA PALEMBANG

Oktarina, - (2021) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI BAYT AL-QUR’AN AL-AKBAR KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
FILE 1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 BAB I.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
FILE 3 BAB II.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODEPENELITIAN)
FILE 4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 BAB V.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (393kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung wisatawan di Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Metode penelitian menggunakankuantitatif-deskriptif dengan teknik pengambilan data berupa teknik survei terhadap pengunjung Bayt Al-Qur’an Al-Akbar melalui kuesioner dengan sampel 100 responden. Data penelitian menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda yang diolah dengan IBM SPSS versi 25. Berdasarkan hasil uji hipotesis uji t secara parsial variabel Fasilitas dan Kualitas Pelayanan bepengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Wisatawan. Hasil uji F secara simulatan variabel independen fasilitas dan kualitas pelayanan bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Minat Berkunjung wisatawan di Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh yang paling dominan dengan koefisien regresi sebesar 0,546 terhadap Minat Berkunjung wisatawan di Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Sedangkan variabel Fasilitas dengan koefisien regresi sebesar 0,511 terhadap minat berkunjung sehingga fasilitas perlu ditingkatkan kembali untuk menarik minat pengunjung untuk datang kembali ke Bayt Al-Qur’an Al-Akbar.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Minat Berkunjung, Wisatawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:40
Last Modified: 21 Dec 2022 04:40
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9157

Actions (login required)

View Item View Item