Ambarwati, Risma (2021) PENGARUH SERVICESCAPE DAN CITRA DESTINASITERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI WISATAWAN AMANZI WATERPARK PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (224kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Tujuan daripenyusunanskripsi ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Servicescape Dan Citra DestinasiTerhadap Minat Kunjung Kembali WisatawanAmanzi Waterpark Palembang. Jumlah sample yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teori Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan metodepenyebarankuisioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution). Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Servicescape dan Citra Destinasimempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Kunjung Kembali. Diperoleh persamaan Y = 5,218 + 0,111X1 + 0,187X2,5,218 yang artinya variabel Servicescape dan Citra Destinasiberpengaruh positif terhadap minatkunjungkembaliwisatawan. Berdasarkan uji F disimpulkan bahwa variabel Servicescape dan Citra Destinasi memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari penelitian ini diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,357. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 35,7% minatkunjungkembali dipengaruhi oleh kedua variabel independen yaitu Servicescape dan Citra Destinasi. Sedangkan sisanya 64,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Servicescape, Citra Destinasi, Minat Kunjung Kembali |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:44 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:44 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9279 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |