PENGARUH SERVICESCAPE DAN CITRA DESTINASITERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI WISATAWAN AMANZI WATERPARK PALEMBANG

Ambarwati, Risma (2021) PENGARUH SERVICESCAPE DAN CITRA DESTINASITERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI WISATAWAN AMANZI WATERPARK PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Tujuan daripenyusunanskripsi ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Servicescape Dan Citra DestinasiTerhadap Minat Kunjung Kembali WisatawanAmanzi Waterpark Palembang. Jumlah sample yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teori Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan metodepenyebarankuisioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution). Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Servicescape dan Citra Destinasimempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Kunjung Kembali. Diperoleh persamaan Y = 5,218 + 0,111X1 + 0,187X2,5,218 yang artinya variabel Servicescape dan Citra Destinasiberpengaruh positif terhadap minatkunjungkembaliwisatawan. Berdasarkan uji F disimpulkan bahwa variabel Servicescape dan Citra Destinasi memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari penelitian ini diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,357. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 35,7% minatkunjungkembali dipengaruhi oleh kedua variabel independen yaitu Servicescape dan Citra Destinasi. Sedangkan sisanya 64,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Servicescape, Citra Destinasi, Minat Kunjung Kembali
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:44
Last Modified: 21 Dec 2022 04:44
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9279

Actions (login required)

View Item View Item