DWIYANTI, RAHMA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL PADA MAHASISWA D-III ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (cover)
File 1.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3.pdf Download (449kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (391kB) | Preview |
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan dalam usaha mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Pemasaran perusahaan harus dapat juga memberikan kepuasan konsumen agar mencapai pandangan yang baik terhadap perusahaan. Dimana hal ini merupakan kunci sukses keberhasilan suatu perusahaan. Bauran Pemasaran merupakan bagian yang paling penting dari kegiatan pemasaran jasa. Bauran pemasaran jasa yang baik akan sangat membantu dalam mempertahankan konsumen, karena biaya yang diperlukan untuk mempertahankan kemauan pelanggan akan lebih sedikit jika dibandingkan biaya untuk merebut kembali pelanggan yang telah hilang atau untuk menarik konsumen yang baru yang biasanya lebih besar. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu selulerTelkomsel pada mahasiswa D-III Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan Sampling Error. Sampel diambil sebanyak 83responden yakni mahasiswa D-III Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya pengguna kartu seluler Telkomsel. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial dapat dilihat bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu seluler Telkomsel pada mahasiswa D-III Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci:Pemasaran, Bauran Pemasaran,Kualitas Produk (X) Dan Keputusan Konsumen(Y) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 05:02 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 05:02 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9508 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |