KAJIAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI ALAT PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA RINI BAKERY INDRALAYA SELATAN

MARNA, TIEN VALENTA (2020) KAJIAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI ALAT PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA RINI BAKERY INDRALAYA SELATAN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Judul dari Laporan Akhir ini adalah Kajian Media Sosial Facebook Sebagai Alat Promosi dalam Meningkatkan Penjualan pada Usaha Rini Bakery Indralaya Selatan. laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui apakah kajian media sosial seperti facebook sebagai alat promosi dapat meningkatkan penjualan pada usaha Rini Bakery Indralaya Selatan dengan menggunakan media sosial yaitu facebook. Teknik analisis yang digunakan dalam menyelesaikan laporan akhir yaitu deskriptif kualitatif serta penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode wawancara dan riset lapangan. Hasil penelitian yang didapatkan penulis bahwa penggunaan media sosial seperti facebook sebagai alat promosi dalam meningkatkan penjualan sangat berperan aktif, efektif dan efesien dalam melakukan aktivitas usaha Rini Bakery. media sosial facebook sangat berperan aktif sebagai alat interaksi berkomunikasi dengan para konsumen serta startegi promosi yang digunakan melalui facebook sudah cukup baik. Untuk tetap mempertahankan kesetian para konsumen maka penulis menyarankan agar perusahaan lebih memaksimalkan penggunaaan media sosial dalam meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media Sosial, Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 16 Sep 2021 01:40
Last Modified: 16 Sep 2021 01:41
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9610

Actions (login required)

View Item View Item