DEWI, NOVITA SARI (2021) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOTOL AIR MINUM MEREK TUPPERWARE (Studi Kasus Pada Atlet Taekwondo di Dojang Taekwondo Perman Club). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE I.pdf Download (934kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf Download (168kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (832kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf Restricted to Repository staff only Download (687kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf Download (261kB) | Preview |
Abstract
Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian botol air minum merek Tupperware. Pengaruh dimensi kualitas produk dilakukan dengan menilai 8 indikator yaitu kinerja produk (performance), tampilan produk (feature), keandalan produk (reliability), kesesuaian produk (conformance), daya tahan produk (durability), kemampuan diperbaiki (seriviceability), keindahan produk (aesthetic), dan kualitas yang dipersepsikan (perceived quality). Penelitian ini dilakukan di Dojang Taekwondo Perman Club dengan jumlah responden sebanyak 36 atlet. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan analisis kuantitatif menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) dan diukur dengan Skala Likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Hasil dari analisis diketahui bahwa variabel dimensi kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan dimensi Keindahan Produk (Aesthetic) merupakan dimensi yang paling dominan dengan nilai koefisien beta sebesar 0,484.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, Dimensi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Botol Air Minum, Tupperware |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:04 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:04 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10396 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |