PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOTOL AIR MINUM MEREK TUPPERWARE (Studi Kasus Pada Atlet Taekwondo di Dojang Taekwondo Perman Club)

DEWI, NOVITA SARI (2021) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOTOL AIR MINUM MEREK TUPPERWARE (Studi Kasus Pada Atlet Taekwondo di Dojang Taekwondo Perman Club). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE I.pdf

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II.pdf

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf

Download (261kB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian botol air minum merek Tupperware. Pengaruh dimensi kualitas produk dilakukan dengan menilai 8 indikator yaitu kinerja produk (performance), tampilan produk (feature), keandalan produk (reliability), kesesuaian produk (conformance), daya tahan produk (durability), kemampuan diperbaiki (seriviceability), keindahan produk (aesthetic), dan kualitas yang dipersepsikan (perceived quality). Penelitian ini dilakukan di Dojang Taekwondo Perman Club dengan jumlah responden sebanyak 36 atlet. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan analisis kuantitatif menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) dan diukur dengan Skala Likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Hasil dari analisis diketahui bahwa variabel dimensi kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan dimensi Keindahan Produk (Aesthetic) merupakan dimensi yang paling dominan dengan nilai koefisien beta sebesar 0,484.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Dimensi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Botol Air Minum, Tupperware
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:04
Last Modified: 21 Dec 2022 08:04
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10396

Actions (login required)

View Item View Item