PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIM TELKOMSEL

RAFLI, MUHAMMAD (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIM TELKOMSEL. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
File 1 - Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 - Bab I.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 - Bab II.pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 - Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
File 5 - Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 - Bab V.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 - Daftar Pustaka.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kartu SIM Telkomsel pada Mahasiswa Program Studi Diploma III Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 86 orang responden yang menggunakan atau pernah menggunakan kartu SIM Telkomsel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness memiliki hubungan positif dan keeratan hubungan yang cukup kuat terhadap keputusan pembelian kartu SIM Telkomsel pada Mahasiswa Program Studi Diploma III Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) disarankan mempertahankan brand awareness karena terbukti bahwa hasil penelitian ini, brand awareness kartu SIM Telkomsel memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:01
Last Modified: 24 Jan 2023 03:01
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12021

Actions (login required)

View Item View Item