ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CV ISTANA KOMPUTER PALEMBANG

UTAMI, INDAH PUTRI (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CV ISTANA KOMPUTER PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
02. BAB I.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TIJAUAN PUSTAKA)
03. BAB II.pdf

Download (301kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
04. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
06. BAB V.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul Analisis Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV Istana Komputer Palembang. Tujuan dari laporan ini adalah untuk memperoleh serta mengetahui kualitas produk pada CV Istana Komputer Palembang serta dimensi kualitas produk mana yang kurang baik pada produk di CV Istana Komputer Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan kuesioner untuk mendapatkan informasi, serta data yang diperoleh dari internet mengenai yang berkenaan dengan sejarah dan struktur perusahaan. Adapun beberapa metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Berdasarkan analisis yang penulis lakukan bahwa kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di CV Istana Komputer Palembang telah memenuhi tingkat harapan pelanggan. Sehingga CV Istana Komputer Palembang hanya perlu mempertahankan kualitas produk sesuai dengan harapan pelanggan. Untuk mempertahankan kepuasan pelanggan tersebut, CV Istana komputer Palembang harus terus meningkatkan kualitas produk yang di tawarkan kepada pelanggan serta memperhatikan kelayakan dan fungsi produk.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:05
Last Modified: 24 Jan 2023 03:05
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12024

Actions (login required)

View Item View Item