MARISA, SYAFA PUTRI (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO UMMI ZANIS DI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FIle 2.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FIle 3.pdf Download (395kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FIle 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FIle 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (647kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FIle 6.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FIle 7.pdf Download (184kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Penjualan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Ummi Zanis di Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh promosi penjualan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Ummi Zanis di Palembang. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan link kuesioner kepada 50 orang responden yang sudah pernah melakukan pembelian produk di Toko Ummi Zanis. Penelitian ini mengolah data menggunakan analisis kuantitatif dalam perhitungannya menggunakan rumus persentase dan interpretasi skor. Hasil dari penelitian ini variabel promosi penjualan memiliki nilai interpretasi skor 88% dan variabel keputusan pembelian memiliki nilai interpretasi skor 84%. Dari kedua variabel tersebut, variabel promosi penjualan yang paling dominan pada indikator potongan harga (Rebates) sebesar 89%. Kesimpulan indikator paling dominan pada pernyataan “Saya tertarik dengan penawaran gratis ongkos kirim yang diadakan Toko Ummi Zanis” dengan persentase skor sebesar 89% dan tergolong dalam kategori “Sangat Berpengaruh”. Toko Ummi Zanis disarankan mempertahankan dalam memasarkan produk dengan cara yang lebih bervariasi karena terbukti bahwa hasil penelitian ini, promosi penjualan produk yang dilakukan Toko Ummi Zanis sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:12 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:12 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12113 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |