ANALISIS PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PECEL LELE KURNIA MUARA RUPIT

IRIANTO, FIKRI (2022) ANALISIS PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PECEL LELE KURNIA MUARA RUPIT. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi menggunakan media sosial Facebook dan WhastApp dalam meningkatkan volume penjualan pada Warung Pecel Lele Kurnia Muara Rupit. Metodologi penelitian menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil wawancara kepada pemilik warung dan data sekunder penulis diperoleh mulai dari buku, jurnal online, artikel, berita dan penelitian terdahulu sebagai penunjang data maupun pelengkap data. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah riset lapangan, serta riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan penulis data yang diperoleh dari perusahaan yaitu metode analisis kualitatif deskriptif. Dari hasil penelitian Pecel Lele Kurnia telah menggunakan 2 strategi promosi melalui sosial media yaitu WhatsApp dan Facebook. Dari hasil penelitian yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwasanya Pecel Lele Kurnia dapat meningkatkan volume penjualan dengan menggunakan sosial media WhatsApp dan Facebook, sehingga dapat disimpulkan bahwasanya sosial media berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan pada Pecel Lele Kurnia Muara Rupit.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media, Peningkatan Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:06
Last Modified: 25 Jan 2023 02:06
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12125

Actions (login required)

View Item View Item