PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA PT BANK MANDIRI, TBK KANTOR CABANG PALEMBANG ARIEF

Purwandari, Rizki (2022) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA PT BANK MANDIRI, TBK KANTOR CABANG PALEMBANG ARIEF. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan persepsi risiko terhadap minat nasabah menggunakan Mobile Banking pada PT Bank Mandiri, Tbk Kantor Cabang Palembang Arief. Metode penelitian menggunakan metode eksperimen dengan jenis penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner secara online dengan total sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan kriteria yaitu nasabah yang menggunakan Mobile Banking Bank Mandiri. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 26. Hasil uji t dan uji F pada penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah. Hasil uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel persepsi kegunaan memiliki pengaruh yang lebih dominan terhadap minat nasabah menggunakan Mobile Banking pada PT Bank Mandiri, Tbk Kantor Cabang Palembang Arief.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Minat Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:16
Last Modified: 25 Jan 2023 02:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12165

Actions (login required)

View Item View Item