STRATEGI BAURAN PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT BUMI SAWINDO PERMAI

UTAMI, FAROHKA ALFINA (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT BUMI SAWINDO PERMAI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran yang dilakukan pada PT Bumi Sawindo Permai. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah dengan melakukan wawancara langsung dan riset kepustakaan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan analisis data secara metode kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran PT Bumi Sawindo Permai sudah berjalan dengan baik yaitu dengan menerapkan: Harga dan tempat. Penetapan Harga CPO berdasarkan Kementerian Perdagangan yakni Rp 6.353, sedangkan pada indikator pendistribusian CPO yaitu menggunakan truk tangki kemudian dipindahkan kedalam kapal tender melalui pipa khusus. Adapun kegiatan promosi yang dilakukan PT Bumi Sawindo Permai guna memperkenalkan produknya yaitu dengan memanfaatkan website.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, CPO, Tender.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:18
Last Modified: 25 Jan 2023 02:18
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12186

Actions (login required)

View Item View Item